GLITTER

Girls, Ini Lho 8 Tanda Kalau Si Dia Sedang Merindukanmu

August, 8 2018 | Glitter

Ini lho tanda si dia lagi rindu

Merindukan gebetan atau pasangan hal yang wajar terjadi bagi seseorang yang sedang jatuh cinta. Menunjukkan rasa rindu itu kadangkala disampaikan secara terbuka ataupun dengan sikap tidak langsung.

Gak sedikit yang sulit mengungkapkan rasa rindunya pada orang terkasih. Entah karena gengsi atau memang tidak ada kesempatan. Alhasil kamu harus lebih ‘peka’ dengan tanda-tanda kalau si dia sangat merindukanmu. Berikut 8 diantaranya yang Glitter rangkum hanya untukmu!

1. Dia menghubungimu terus-menerus

Saat si dia sedang merindukanmu, kemungkinan besar dia bakal mengirimkanmu gambar-gambar aneh, menyukai semua postinganmu di sosial media mungkin?

Dia mengirim pesan secara random hanya untuk menanyakan apa kegiatan terbarumu, membicarakan topik yang random, dan menanyakan hal-hal yang sebenarnya bisa dia cari tahu sendiri di Google.

Youtube/Ying Yang

2. Dia mencoba memberi kode-kode di udara

Saat sedang merindukanmu, dia gak akan langsung bilang kepadamu soal apa yang dia rasakan. Pun gak mengajakmu untuk hangout.

Namun dia hanya memancingmu untuk keluar bersama dengan menceritakan soal kafe yang akan dia datangi misalnya, atau film terbaru yang sudah lama ingin ia tonton sambil berharap kamu juga tertarik untuk pergi.

3. Dia bakal membahas memori kalian berdua

Setiap momen yang kamu dan dia lewati, akan selalu jadi memori yang gak pernah terlewat untuk dibahas. Ada aja momen lucu dan berkesan yang hanya kalian berdua tahu.

Dia gak melupakan satupun memori tersebut dan malah menjadikan topik pembahasan saat si dia merindukanmu.

KDrama: It's Ok That's Love

4. Dia tidak pernah pergi berlama-lama tanpa menghubungimu

Meskipun kamu tidak membalas pesannya, dia akan tetap mengirimi pesan dan ingin memastikan kalau kamu baik-baik saja. Tetap kepo dengan apa yang kamu lakukan saat ini, dsb.

Gak ada tuh 'dianggurin' sekian lamanya. Selain gak tega, dia juga gak akan tahan berlama-lama tanpa menghubungimu. Siapa suruh rindu?

5. Dia amat sangat gembira saat bertemu denganmu

Saat seseorang menahan rindu yang teramat sangat, dia bakal sangat terlihat gembira saat bertemu denganmu. Matanya seakan membesar, pupilnya akan melebar, dia akan memujimu, dan ingin berlama-lama menghabiskan waktu bersamamu.

KDrama: It's Ok That's Love

6. Dia mengirim pesan secara langsung

Ketimbang menyukai foto liburanmu di Intagram, dia lebih memilih untuk memulai pembicaraan tentang liburanmu.

Dia akan memanfaatkan momen-momen yang terjadi atau kegiatan yang sedang kamu lakukan sebagai topik pembicaraan denganmu.

7. Dia memberikan pujian manis

Dia kan lebih mudah memujimu misalnya di foto selfie terakhirmu, memuji karya-karya dan pekerjaanmu, juga memberi pujian manis tentang kenangannya saat menghabiskan waktu bersamamu.

Setiap kata yang kelua dari mulutnya mengarahkan kalau dia sedang merindukanmu.

KDrama: It's Ok That's Love

8. Dia banyak memberikan perhatian

Meski si dia sedang bersama teman-temannya, dia memilih untuk menghubungimu. Kapanpun waktunya, dia berusaha untuk merespon pesanmu sesegera mungkin, dia menempatkanmu sebagai prioritasnya.

Kamu menjadi orang pertama dalam pikirannya. Kamu satu-satunya orang yang ingin dia temui.

Berbagi Yuk!