GLITTER

5 Daftar Theme Song Asian Games 2018 yang Keren-keren, Udah Nonton yang Mana Nih?

July, 5 2018 | Glitter

Sudah nonton theme song Asian Games yang mana aja nih?

Sebentar lagi Asian Games 2018 bakal diadakan. Pesta Olahraga Asia yang diadakan tiap 4 tahun sekali ini rencananya bakal dilangsungkan di Indonesia tepatnya di Jakarta dan Palembang mulai 18 Agustus mendatang.

Gak cuma infrastruktur dan para atlet saja yang disiapkan, namun juga theme song yang bakal memeriahkan ajang yang melombakan 40 cabang olahraga tersebut.

Nah, berikut ini 5 theme song Asian Games 2018 yang sudah resmi dirilis. Kamu udah nonton yang mana aja nih?

1. Via Vallen - Meraih Bintang

Sejauh ini, MV Theme Song Asian Games 2018 'Meraih Bintang' menjadi theme song yang paling banyak ditonton di Youtube yakni lebih dari 3 juta tertanggal hari ini (4/7).

Sentuhan musik dangdut dengan suara khas Via Vallen menjadi daya tarik tersendiri. Apalagi lirik, performance penyanyi dan para dancers di MV tersebut begitu enerjik dan mampu membangkitkan semangat.

2. Energy18 - Bright As The Sun

Salah satu lagu resmi Asian Games 2018 ini tak hanya dibawakan oleh satu penyanyi saja melainkan 18 orang penyanyi paling berbakat di Indonesia yang dinamakan sebagai Energy18.

Energy18 sendiri beranggotakan Ariel 'Noah', Ryan 'D'masiv', Iman 'J-Rocks', Tantri 'Kotak', Cita Citata, Anji, Rizal 'Armada', Cakra Khan, Sheryl Sheinafia, Once Mekel, GAC, Ikke Nurjanah, Naga 'Lyla', Rossa, Virzha, PIA, Afgan, dan Delon.

Lagu ini diciptakan untuk memberi dukungan kepada atlet Indonesia dan orang-orang Asia yang bersaing di ajang 4 tahun sekali ini.

Lagu ini juga diharapkan bisa menjadi pengingat yang kuat, bahwa dalam perbedaan, kita tetap memiliki tujuan yang sama yakni untuk menunjukkan kepada dunia energi Asia dan memberikan yang terbaik di Asian Games 2018.

3. NEV +, Ariel Noah, Dea - Janger Persahabatan

Janger Persahabatan ini memiliki pesan agar kita selalu optimis dan kompak untuk meraih kemenangan di Ajang Asian Games 2018. Berikut sedikit penggalan liriknya:

"...Hei kawan pandanglah kedepan, kau lihat ufuk fajar harapan

kita hidup dalam persahabatan, kita melangkah menuju kemenangan...

matahari bersinar benderang, menyinari cita cita gemilang

walau mendung datang menantang, kita tegar berani menerjang..."

Lagu ini dibawakan oleh NEV Plus, Ariel Noah dan Dea.

4. JFlow Feat. Dira Sugandi - UNBEATABLE

Seperti judulnya Unbeatable yang berarti Tak Terkalahkan dengan harapan agar para atlet yang bertanding akan pantag menyerah dan menjadi juara yang tak terkalahkan.

Lagu ini full dinyanyikan dalam Bahasa Inggris, sementara penyanyinya adalah JFlow yang berduet dengan Dira Sugandi.

5. Slank Feat. Dipha Barus - (Non Political) Asian Dance

Jika kamu mendengar theme song satu ini, pasti gak asing lagi deh dengan ciri khas musik dan lirik yang dibawakan. Yes, warna musik dari Slank terasa kental dalam lagu. Apalagi tema yang diangkat adalah tentang Love dan Peace.

Lagu ini sendiri diciptakan oleh Bimbim, Kaka, Ridho, Ivanka dan diproduseri langsung oleh Dipha Barus dan juga Slank.

MV-nya sendiri terbilang unik karena berisi dance yang tematik. Kamu udah nonton yang mana aja nih?

Berbagi Yuk!